esports

GAME Esports TERBAIK HARI INI

GAME Esports TERBAIK HARI INI

Esports telah meledak cukup banyak dalam beberapa tahun terakhir, sekarang lebih dari sebelumnya, karena pandemi dan lebih banyak orang tinggal di rumah.

Ini adalah fenomena yang sama yang kami lihat dengan poker, karena banyak pemain kembali ke dunia virtual dalam beberapa tahun terakhir.

Game baru masih keluar setiap beberapa bulan, yang berarti ada persediaan pilihan yang tiada habisnya untuk pemain yang masih penasaran dan tidak ingin berkomitmen pada satu genre saja.

Dalam artikel hari ini, kami telah menyediakan beberapa game eSport terbaik untuk memulai, untuk berjaga-jaga jika Anda benar-benar baru dalam genre ini dan tidak yakin harus mulai dari mana.

 

CS: GO

Gim pertama yang ditambahkan ke daftar Anda adalah gim strategi penembak orang pertama CS:GO. Anda akan menemukan permainan ini tepat di depan Anda jika Anda menghargai penekanan pada kerja tim dan berbagai pilihan untuk persenjataan kosmetik.

Ada skin langka yang tidak beredar secara terbuka, memberi pemain lebih banyak motivasi untuk mencari opsi senjata yang lebih besar untuk gameplay mereka.

Bahkan ada kemungkinan untuk mempertaruhkan kulit saat ini di situs kasino CSGO. Jika ide ini membuat Anda penasaran, pastikan untuk pergi ke RooBet, dan gunakan Kode Bonus RooBet yang kami miliki untuk Anda.

Dijamin jika Anda menjelajahi eSport dan variasi perjudian yang tersedia, Anda dapat memaksimalkan seluruh pengalaman pengguna Anda secara besar-besaran. CSGO telah meningkatkan lalu lintasnya hingga ratusan ribu dalam waktu dua tahun, dan inilah permainan yang harus dimainkan saat ini.

 

Dota 2

Dota 2 adalah game super populer lainnya yang memikat para gamer yang ingin memiliki akses ke arena pertempuran multipemain.

Menyatukan elemen dan makhluk kuno dalam tim yang terdiri dari 5 orang, Anda bertempur habis-habisan untuk menghancurkan dan mengambil alih basis tim lawan lainnya dalam permainan.

Berasal dari pra-sekuel All-Stars, ini mungkin sekuel pertama dalam genre eSports yang berhasil melampaui angsuran pertama dalam hal popularitas.

 

Fortnite

Dirilis pada tahun 2017, game ini masih terbilang baru di mata ranah eSport. Dikembangkan oleh Epic Games, ada beberapa mode yang terintegrasi dalam satu game.

Setiap mode permainan membawa struktur dan ambisi berbeda yang dapat dicapai oleh pemain, dan mereka adalah sebagai berikut:

  • Save the World
  • Creative
  • Battle Royale

 

League of Legends

league of legends esportsGame ini ada di sana dalam hal menjadi salah satu yang tertua yang didirikan dan diterima dalam komunitas eSport.

League of Legends adalah salah satu yang banyak pemain mulai, membuatnya menjadi jenis permainan yang nyaman yang dapat dihubungkan dengan banyak orang.

Menariknya, karena game ini sudah keluar paling lama, hadiah uang di turnamen game eSport adalah salah satu yang tertinggi yang tersedia.

Jackpot tertinggi dari permainan ini adalah 75,5 juta dolar, dan meskipun ini bukan yang tertinggi sepanjang masa, pada hari pendiriannya, itu adalah salah satu jackpot paling mewah yang tersedia satu dekade lalu.

 

StarCraft II

StarCraft adalah game strategi waktu nyata lainnya yang dikembangkan pada tahun 2010 oleh Blizzard Entertainment. Terletak di dunia fiksi ilmiah, ada tiga spesies yang akan Anda temui: Terrans, Protoss, dan Zerg.

Gim ini dibagi menjadi tiga bagian yang dapat Anda akses melalui paket ekspansi terpisah. Dalam paket ekspansi pertama, fokusnya adalah pada Terrans (juga dikenal sebagai manusia). Dua lainnya berputar sepenuhnya di sekitar Protoss dan Zerg.

 

PlayerUnknown’s Battleground (PUBG)

Last but not least, kami memiliki Battleground PlayerUnknown. Game ini memiliki dua turnamen yang patut diperhatikan, PUBG Global Championship dan PUBG Nations Cup.

Menghadirkan lebih banyak suasana dan suasana battle royale, pemain akan dapat bertarung dengan hingga 100 pemain sekaligus dalam lingkungan yang energik dan memacu adrenalin.

Tujuannya, tentu saja, adalah untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam permainan, dan meskipun dapat dimainkan dalam tim, ada beberapa pemberani yang lebih memilih untuk berhadapan langsung dengan semua tim lain sepenuhnya sendirian.